Selasa, 18 Maret 2014

Hunting buku ? Palasari yuk !

Kilas balik beberapa hari kemarin, aku dan beberapa teman seperjuangan menjelajahi sudut pasar buku di Jalan Palasari, Bandung. Niat awal sih ingin melepas penat.. setelah beberapa minggu terakhir disibukkan dengan rutinitas belajar kebut SBMPTN, akhirnya hari yang ditunggu tiba juga.

Usai SBMPTN hari kedua, aku langsung goes to Jalan Palasari :D Dengan semangat mengebu.. langsung tancap gas bersama supir angkot jurusan Kelapa - Dago dan diteruskan dengan angkot Buah Batu, akhirnya aku sampai di tempat tujuan! temanku, Midun yang kebetulan tes di satu sekolah menengah yang bertempat di Jalan Palasari sudah menunggu dengan santainya. Kami pun bertemu, menyebrang jalan dan lekas memuaskan ambisi untuk belanja buku. Tak lama, Astri (temanku yang satu lagi yaa) pun ikut bergabung dengan kami.




Seperti banyak orang bilang, harga buku di Jalan Palasari ini memang terbilang murah. Yah, dengan kualitas yang sesuai tentunya. Kami menjelajahi tiap sudut tempatnya untuk hunting buku impian, dan sekedar mengingatkan.. di tempat ini banyak sekali di jual buku - buku lama yang sering dicari oleh para pecinta buku lho! aku menemukan satu tempat bagus yang cukup menghilangkan rasa penat setelah lama berjalan, ada satu toko buku yang menyediakan koleksi komik - komik lama dengan harga miring. Dari mulai Chobits sampai Ranma 1/2, wuah! rasanya aku betah disini! mayoritas rak bukunya penuh dengan komik - komik lama yang begitu memanjakan mata.. *aish! sampai nggak terasa udah hunting terlalu lama, setelah membeli beberapa buku kami pun pulang.

***

Jalan Palasari memang menjadi surga bagi para pecinta buku. Harga miring yang ditawarkan jua penuhnya koleksi membuat kami merasa disodorkan tiket untuk memanjakan diri. Dan bukan cuma sekedar buku fiksi dan komik - komik, tempat ini pun memuat banyak koleksi untuk buku - buku pendidikan dari mulai tingkat siswa sampai tingkat mahasiswa :D dalam berbagai bidang studi.. buku - buku agama juga banyak loh disini! Buat yang penasaran dengan tempat ini, nggak ada salahnya deh sesekali mampir untuk memuaskan diri. Siapkan isi 'kocek' setepat mungkin biar nggak kecewa lantaran nggak bisa beli buku tambahan karena udah kebanyakan borong ahaha

buat para pecinta buku, atau memang yang lagi butuh buku dengan harga - harga murah tapi kualitasnya nggak kalah, yuk mampir ke Jalan Palasari! :D


(untuk pemesanan buku secara online, bisa juga mengunjungi : http://www.palasarionline.com/)


0 komentar:

Posting Komentar