Selasa, 18 Maret 2014

4 Situs Baca Komik Online Indonesia

kali ini aku mau ngeposting tentang "situs baca komik online"

semakin berkembangnya jaman, semakin praktis pula segala sesuatunya dapat diraih. Situs Baca Komik Online adalah situs yang menyediakan fasilitas bagi para netter untuk dapat membaca komik secara online. berikut 4 situs baca komik online berbahasa Indonesia yang menurut aku recomended buat para pecinta komik. Check this out :)

1. http://komikid.com/


di situs ini, para pembaca disuguhi berbagai komik jepun (manga) yang telah di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. kerennya, selain sebagai pembaca kita pun bisa menjadi translator dan bisa menscanning komik di situs ini ! wow


2. http://komikfox.net/


Komikfox.net adalah blog pindahan dari komikfox.blogspot.com yang menyediakan layanan baca online komik jepun versi shonen yang marak di konsumsi. seperti Naruto, Detective Conan, Fairy Tail, One Piece, dll. situs ini akan mulai lancar digunakan mulai tanggal 5 mei 2013.

3.  http://www.mangaesta.net


sama seperti Komikfox, situs ini pun menyediakan layanan baca komik online yang marak di konsumsi / terkenal ya heheh

4.  http://www.ngomik.com


Situs ini menyediakan komik online dari para pengunjung . kita bisa kirim komik lho ke situs ini, tapi harus kece ya komiknya hehe. Disini kita bisa kirim atau baca komik dalam beberapa kategori. Yaitu Comedy, Horor, Action, Fantasy, Sport, dll. fitur bacanya juga ada 2 jenis yaitu berbayar dan gratis. Umumnya, komik yang berbayar gambarnya bagus-bagus dan profesional. Kalau ingin kirim komik kita harus daftar dulu / Register.

walau udah banyak situs baca komik online di internet, bukan berarti kita nggak bisa menghargai para komikus lho.. makanya, harus tetep rajin hunting komik versi nyata ya guys :D
(nyata itu ke toko buku, bukan di internet yaa xD)

1 komentar: